Find Us On Social Media :

Bukannya Bahagia, Amy Qanita Justru Mengaku Sedih Ketika Melihat Raffi Ahmad Jadi Artis Sukses Tajir Melintir hingga Bisa Koleksi Mobil Mewah Miliaran Rupiah, Ada Apa?

By None, Jumat, 27 November 2020 | 08:45 WIB

Raffi Ahmad dan Mama Amy Qanita

GridPop.ID - Bicara soal Raffi Ahmad nampaknya memang tak pernah ada habisnya.Sebagai artis papan atas, Raffi Ahmad tak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi kini kariernya yang begitu melonjak dan sedang naik daun. Bagaimana tidak, selain membintangi lebih dari lima program dalam waktu sehari, pundi-pundi rupaih Raffi Ahmad juga mengalir deras dari berbagai usahanya.

Baca Juga: Aji Mumpung! Usai Diangkat Adik Sultan Andara, Dimas Ramadhan Kini Juga Dianggap Jadi Anak Bungsu Mama Amy Qanita: Alhamdulillah MiripSalah satu bisnis yang menjanjikan adalah kanal YouTube yang dibangun setelah ia menikah dengan Nagita Slavina.Bersama Gigi, sapaan akrab Nagita, Raffi mengembangkan akun YouTube-nya menjadi lebih baik.Menyuguhkan berbagai konten menarik, bahkan kadang menggandeng berbagai bintang tamu untuk mendulang rupiah.

Baca Juga: Parasnya Mirip dengan Sultan Andara, Amy Qanita Anggap Dimas Ramadhan Layaknya Anak Bungsu hingga Beri Pesan Menyentuh: Tetap Harus Low Profile, Nggak Boleh Sok Artis