Find Us On Social Media :

Terbiasa dengan Merek Mahal Minimal Rp 500 Ribu, Nagita Slavina Kaget Tahu Perbandingan Harga Make Up Aurel Hermansyah yang Beda Jauh Dengannya: Ini Apa Sih?

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 13:00 WIB

Ditantang adu make up, Nagita Slavina kaget tahu harga make up Aurel Hermansyah yang beda jauh dengannya

GridPop.ID - Baru-baru ini, Nagita Slavina ditantang oleh Aurel Hermansyah berdandan dengan make up murah.Tanpa ragu, istri Sultan Andara itu langsung menerima tantangan Aurel  Hermansyah.Selama ini Nagita Slavina kerap berdandan dengan mnggunakan merek make up yang mahal, hal tersebut diakui oleh putri Anang Hermansyah.

Baca Juga: Anaknya Sendiri Bingung Sampai Curigai Hubungan Sang Ayah Settingan, Buah Hati Vicky Prasetyo Tegas Beri Wanti-wanti Ini Soal Jalinan Asmaranya dengan Kalina OcktrannyAurel Hermansyah pun mengahtakan jika Nagita Slavina hanya memiliki make up dengan harga minimal satuannya Rp 500 ribu.Menerima tantangan Aurel, Nagita pun bergegas mencoba make up murah dengan harga di bawah satuan Rp 25 ribu.Dalam vlog di kanal Youtube Aurelia Hermansyah, Nagita Slavina tampak menerima tantangan dari Aurel."Hari ini Kita mau tukeran pouch make up, hari ini make up Aku Indonesia guys. Kakak make up pake punya Aku," pungkas Aurel dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Padahal Sudah Nangis Tersedu-sedu Akui Kesalahan, Millen Cyrus Justru Minta Hal Mengejutkan Ini Usai Dijebloskan ke Penjara