Find Us On Social Media :

Kerap Berseteru dengan Rekan Sesama Artis, Ternyata Selama Ini Nikita Mirzani Tak Suka dan Tak Nyaman dengan Profesinya Saat Ini, Kenapa?

By None, Minggu, 29 November 2020 | 06:00 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sosok Nikita Mirzani kini tengah ramai diperbincangkan. Ya, ia sempat terlibat saling lapor melaporkan polisi dengan sosok Habib Rizieq. Hal ini disebabkan karena Nikita diduga telah melakukan penghinaan terhadap tokoh FPI tersebut. Nampaknya kasus-kasus seperti ini bukanlah kasus baru bagi mantan istri Dipo Latief ini.

Baca Juga: Terkait Kasus Penganiayaan Isa Zega yang Libatkan Namanya, Nikita Mirzani Pilih Bungkam: Kalau Gue Diam Berarti Mereka Nggak Penting buat DiladeninPasalnya ia sudah kerap sekali berseteru dengan rekan sesama artis. Tak hanya itu janda tiga anak ini juga selalu memberikan komentar pada kasus selebriti lain.Permasalahan yang secara tak langsung membawa dampak pada nama Niki ini juga membuat dirinya mendapat julukan 'Ratu Nyinyir'.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara tapi Enggan Menikah, Gofar Hilman Ungkap Perangai Nikita Mirzani Ketika Masih Bersama: Dia Orangnya Jujur, Gue Paling Sebel Ada orang yang Sok-sok Princess