Find Us On Social Media :

Tak Hanya Sukses Jadi Seorang Diva, Siti Nurhaliza Hidup Nyaman Usai Dinikahi Pengusaha Tersohor Ini, Pimpin Sederet Perusahaan Ternama Ini!

By None, Minggu, 29 November 2020 | 17:30 WIB

Siti Nurhaliza dan sang suami

GridPop.ID - Sosok Siti Nurhaliza tentunya sudah tak asing bagi publik. Siti sudah dikenal sebagai penyanyi nomor 1 Malaysia.Pada tahun 2006, Siti Nurhaliza akhirnya mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa.Pernikahannya sempat jadi sorotan karena sosok Datok Khalid yang bukan orang biasa.

Baca Juga: Setelah 12 Tahun Menanti, Ini Dia Sosok Putri Siti Nurhaliza yang Cantik dan Menggemaskan, Intip Potretnya Bersama Sang Diva yang Mencuri PerhatianYa, Datuk Khalid bukanlah orang sembarangan.Ia merupakan bos besar perusahaan kosmetik nomor 1 di Malaysia.Kalau Anda mengetahui brand kosmetik SimplySiti milik Siti Nurhaliza, Datuk Khalid lah yang jadi pemimpin tertingginya.Selain itu, Ia juga jadi pemimpin di beberapa perusahaan lain.

Baca Juga: Namanya Melejit Semenjak Main Sinetron Preman Pensiun, Kini Artis Cantik Ini Hidup Mewah Setelah Dinikahi Anak Siti Nurhaliza, Tinggal di Istana Megah yang Dilengkapi Bioskop di Dalamnya!