Find Us On Social Media :

Pamer Foto Mesra Bareng Ardi Bakrie, Nikita Mirzani Justru Banjir Komentar Menohok dari Netizen karena Penampilannya, Ada Apa?

By None, Senin, 30 November 2020 | 06:40 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani. Sejak menjadi istri konglomerat Ardi Bakrie, Nia memanglah selalu menjadi sorotan. Apapun yang berhubungan dengan sosok selebriti papan atas sekelas Nia Ramadhani memang sering menyedot perhatian banyak orang.Memiliki wajah rupawan dan body goals impian banyak wanita, tentu saja tampilan Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian.

Baca Juga: 10 Tahun Pernikahannya dengan Ardi Bakrie Nampak Bahagia dan Harmonis, Nia Ramadhani Malah Didera Perasaan Was-was: Takutnya Habis Ini...Tak hanya itu saja, Nia Ramadhani yang merupakan istri dari Ardi Bakrie ini juga selalu tampil modis bak ABG meski telah memiliki 3 orang anak.Berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis juga seolah tak pernah absen menemani gaya Nia Ramadhani di setiap acara.

Termasuk saat foto mesra bareng suami di California ini.

Baca Juga: 10 Tahun Hidup Enak Jadi Menantu Konglomerat Ternama, Nia Ramadhani Justru Sebut Pernah Hidup Menderita di Tahun Ke-3 Pernikahannya: Paling Berat!