Find Us On Social Media :

Sekali Gali Satu Liang Lahat Dibayar Rp 500 Ribu, Para Penggali Kubur Jenazah Covid-19 Ini Justru Menangis Merasakan Hidupnya Tak Tenang: Enggak Ada Habisnya...

By Arif B,None, Rabu, 2 Desember 2020 | 05:00 WIB

pemakaman jenazah CoVID-19

GridPop.ID – Meski mendapatkan bayaran yang fantastis, para penggali kubur jenazah Covid-19 ternyata tak bisa hidup tenang.

Setidaknya itulah curhat Senin (46) seorang warga Jalan Serayu Kelurahan Tanah Merah, Samarinda.

Sebab, tak jarang penggali kubur jenazah Covid-19 di Samarinda, Kalimantan Timur ini mendapat kabar mendadak jika ada pasien yang meninggal.

Baca Juga: Kelewat Bucin, Pria Ini Gelapkan Uang Perusahaan Ayahnya hingga Rp 150 Miliar Demi Manjakan sang Kekasih, Endingnya Bikin Nyesek!

Jika begitu, ia harus buru-buru pulang ke rumah, mempersiapkan alat kerja dan baju hazmat menuju tempat pemakaman.

“Suka tidak tenang. Mau ke pasar saja, tiba-tiba ditelpon cepat ke lokasi ada yang meninggal,” ungkap Senin saat dihubungi Kompas.com, Senin (30/11/2020).

Tak hanya siang hari, malam hari saat sedang tidur pun sering mendapat kabar pemakaman jenazah Covid-19.

Baca Juga: Mayangsari Harus Terima Kenyataan, Bambang Trihatmodjo Sudah Jadi Suami Sahnya, Tapi Ternyata Masih Kucurkan Dana Miliaran Rupiah untuk Halimah Sang Mantan Istri Karena Masalah Ini

“Kadang baru tidur setengah jam, sudah dibangunin, kita segera bangun menuju lokasi, walaupun dini hari kita harus turun karena tanggungjawab,” tutur Senin.