Find Us On Social Media :

Bukan Sophia Latjuba Ataupun Luna Maya, Ariel NOAH Justru Blak-blakan Akui Pernah Lukis Wajah Aktris Cantik Dian Sastro

By Septiana Hapsari, Kamis, 3 Desember 2020 | 07:45 WIB

Ariel NOAH dan Dian Sastro

GridPop.ID - Ariel NOAH telah berhasil dan sukses di dunia hiburan. Berkat suaranya yang khas dan paras tampan serta kharismanya, duda satu anak ini berhasil eksis sampai dengan sekarang. Namun siapa sangka, sebenarnya Ariel NOAH tak pernah terpikirkan untuk menjadi seorang vokalis. Melansir dari Suar.ID, manta kekasih Luna Maya itu beberapa waktu lalu sempat blak-blakan mengungkapkan cita-itanya sebelum menjadi vokalis band.

Baca Juga: Berkali-kali Unggah Kebersamaan Bareng Ariel NOAH, Kemistri BCL dengan Sang Lady Killer Langsung Disoroti Netizen, Cocok?Ini diketahui lewat unggahan video YouTube 3SECONDTV pada Selasa (15/9).Tak disangkal lalau dirinya mengungkap kalau akan menjadi seorang arsitek jika tak jadi penyanyi."Kalo bukan penyanyi kira-kira lu bakal melakukan apa, Ril?" tanya Soleh Solihun sebagai host dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara di Belakang Panggung, Kedekatan Ariel NOAH dan Mantan Pacar Raffi Ahmad Itu sukses Bikin Netizen Gagal Fokus: Ya Allah Mesra Amat