Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Ngebet Dinikahi Vicky Prasetyo, Shezy Idris Justru Tolak Mentah-mentah Lamaran Sang Gladiator Cinta Gegara Hal Ini

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 10:40 WIB

Shezy Idris dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Baru-baru ini pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ramai diperbincangkan publik. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, keduaya tiba-tiba dikabarkan dekat. Bahka sebentar lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Namun belum lama ini sosok Shezy Idris justru membongkar mengapa dirinya menolak lamaran Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Diduga Jadi Biang Keretakan Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Azka Corbuzier,  Vicky Prasetyo Diam Membisu Kena Skakmat dari Sosok Wanita Ini: Lu Jangan Misahin Ibu dan Anak!Bagaimana tidak, belum lama keduanya menjalin kedekatan, sang gladiator cinta sudah mengatakan soal keseriusan.Sehingga Shezy Idris pun mempertimbangkan kembali apakah hubungan mereka perlu dibawa ke pelaminan.Momen ini terekam dalam video bertajuk "Tak Mau Dijadikan Gimik, Ini Alasan SHEZY IDRIS Tolak Lamaran VICKY PRASETYO -Star Update- 30/11" yang tayang di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Kini Kepincut Pesona Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bongkar Penyebab Kandasnya Pernikahannya yang Kedua: Salah Aku Apa Ya?