Find Us On Social Media :

Kasus Video Syur Mirip Gisel Akhirnya Masuk ke Kejaksaan, Terungkap 10 Bukti Kemiripan Gisella Anastasia dengan si Pemeran Wanita

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 11:15 WIB

Kasus Video Syur Mirip Gisel Akhirnya Masuk ke Kejaksaan, Terungkap 10 Bukti Kemiripan Gisella Anastasia dengan si Pemeran Wanita

GridPop.ID - Saat ini masyarakat masih menantikan kelanjutan kasus tersebarnya video syur mirip artis cantik Gisella Anastasia.

Pihak kepolisian pun masih berusaha menguak siapa-siapa saja yang harus bertanggung jawaba atas tindak asusila tersebut.

Dan baru-baru ini, pihak berwajib akhirnya mengungkap kabar terbaru terkait keberlanjutan kasus yang menyeret mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Belum Resmi Menikah Sudah Berani Mengatur, Atta Halilintar Berani Paksa Aurel Hermansyah Soal Hal Satu Ini hingga Buat Ashanty Naik Pitam

Melansir Kompas.com, penyidik Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas perkara kasus penyebaran video syur yang disebut-sebut mirip artis berinisial GA dengan tersangka PP dan MN.

PP dan MN ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan terbukti menyebarkan video syur tersebut secara masif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berkas kasus kedua tersangka itu telah dikirimkan ke kejaksaan untuk tahapan lebih lanjut.

"Menyangkut kasus saudara PP dan MN sebagai tersangka yang menyebarkan secara masif, ini sudah tahap satu kepada JPU (Jaksa Penuntut Umum)," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Pesonanya di Atas Panggung Tak Main-main, Agnez Mo Berhasil Buat Artis Mancanegara Ini Kepincut dan Terpana Dengannya