Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Kembali Tersandung Kasus Video Syur, Netizen Langsung Berbondong-bondong Minta Gempi Tinggal dengan Gading Marten Gegara Foto Ini Beredar

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 11:00 WIB

Gading Marten, Gempita Noura Marten, Gisella Anastasia

GridPop.ID - Sampai saat ini, kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih ditangani pihak kepolisian. Kasus video syur ini bukanlah kali pertama untuk Gisella Anastasia. Sebelumnya ia juga pernah menangani kasus serupa. Namun kali ini begitu heboh karena sosok wanita dalam video syur itu sangat mirip dengan mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Merasa Dirugikan Pasca Dituding Jadi Pemeran Pria dalamVideo Asusila 19 Detik Mirip Gisella Anastasia, Sosok Lelaki Ini Buka Suara: Dikira PansosSejak video syur itu tersebar dan membuat heboh jagat media sosial, seluruh netizen nampak sudah mengkhawatirkan Gempi.Apalagi saat ini Gempi tinggal bersama Gisella Anastasia di rumah yang diduga terdapat dalam video syur itu.Belum lagi ibunya juga harus menerima berbagai komentar miring soal hubungannya dengan sang kekasih, Wijin.Saat mengunggah foto ini, netizen langsung ramai-ramai meminta Gempi untuk tinggal bersama Gading Marten.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah di Ubun-ubun, Joshua March Akhirnya Angkat Bicara Soal Namanya yang Diseret-seret Dalam Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Semua yang Brewokan juga Mirip!