Find Us On Social Media :

Jerih Payahnya Peras Keringat Diduga Ludes Hanya Karena untuk Biaya sang Istri Oplas, Lee Jeong Hoon Risih Dengar Nominalnya yang Sampai 4 Digit: Julid!

By Arif B,None, Kamis, 3 Desember 2020 | 18:15 WIB

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Lee Jeong Hoon?

Sosok presenter berkewarganegaraan Korea Selatan ini memang sempat menyita perhatian publik saat memutuskan hijrah meniti karir di Indonesia.

Awalnya, Lee Jeong Hoon bergabung dalam boyband 'Hitz' pada 2011 bersama Irwan Chandra.Baca Juga: Turuni Sifat Raffi Ahmad yang Selalu Kegirangan Lihat Cewek Cantik, Dimas Ramadhan Langsung Dibuat Klepek-klepek dan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dengan Sosok IniNamun nahas, muncul kabar tak sedap di mana Lee dituding menikung rekannya sendiri.Ya, kala itu Irwan Chandra sempat dikabarkan menuduh Lee diam-diam melirik Moa Aeim semasa mereka masih menikah.Akhirnya, Irwan Chandra dan Moa Aeim pun bercerai pada 2012.

Baca Juga: Bertahun-tahun Pacari Brondong, Yuni Shara Kena Protes Keras dari Sang Anak Saat Berniat Mencari Pasangan Hidup, Singgung Soal Rasa Sakit hingga MaluDan setelahnya, Lee memang diketahui menikahi Monique Oktaviani atau akrab disapa Moa Aeim.