Find Us On Social Media :

Sumbang Suara yang Sama dengan Mbak You, Denny Darko Ramal Kelanjutan Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijin Usai Terseret Kasus Video Asusila: Semoga Ketakutan Saya Salah

By None,Ekawati Tyas, Jumat, 4 Desember 2020 | 05:00 WIB

Denny Darko menduga motif pelaku penyebar video syur mirip Gisella Anastasia karena sakit hati

Gridpop.ID - Paranormal kenamaan, Mbak You sempat mengungkap terawangannya perihal Gisella Anastasia yang tertimpa kasus video asusila.

Dirinya menyebut bahwa pemicu keretakan hubungan Wijin dengan Gisel kelak bisa jadi berawal dari kasus ini.

Bahkan Denny Darko juga menerawang hal yang sama, Wijin bisa saja meninggalkan Gisel lantaran kasus video asusila tersebut.

Baca Juga: Pernikahanya dengan Sang Raja Dangdut hanya Bertahan Sumur Jagung, Angel Lelga Akui Masih Sayang hinga Bongkar Pesona Sang Mantan Suamiyang Buatnya Klepek-klepek

Sebagaimana diketahui, peramal kejawen Mbak You angkat bicara soal kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Mbak You yang berjudul 'Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial 'G'' pada, Senin (9/11/2020).

Peramal kejawen itu menegaskan bila ramalannya sesuai dengan apa yang dilihat bukan bohongan.

"Yang jelas saya menerawang bukan untuk bohong-bohongan atau menyambung lidah. Yang jelas saya menerawang dengan apa yang saya lihat," ujar Mbak You.

Mbak You bahkan mengatakan masalah yang menyandung artis berinisial G yang ramai itu bakal berlangsung panjang.

Baca Juga: Tak Malu Buka-bukaan Urusan Ranjang, Siti Badriah Akui Kewalahan Hingga Tak Jarang Tolak Ajakan Hubungan Badan dengan Krisjiana Karena Hal Ini, Nikita Mirzani Sampai Syok!