Find Us On Social Media :

Bukannya Untung Usai Rela Rogoh Kocek Sampai Rp 500 Juta Demi Rilis Lagu Baru, Karya Anyar Barbie Kumalasari Malah Panen Dislike dari Netizen!

By None,Ekawati Tyas, Jumat, 4 Desember 2020 | 08:15 WIB

Penampilan baru Barbie Kumalasari

GridPop.Id - Barbie Kumalasari memang selalu membuat publik geleng kepala lantaran sensai yang kerap dibuatnya.

Seperti baru-baru ini, dirinya kembali merilis single terbarunya.

Bahkan biaya fantastis yang dikeluarkan dalam pembuatan videoklipnya yakni mencapai angka setengah miliar.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Klepek-klepek, Begini Penampilan Seksi Sophia Latjuba Bak Gadis Remaja di Usianya yang Sudah Setengah Abad, Netizen Banjiri dengan Pujian

Lagu baru milik Barbie Kumalasari itu berjudul Hi Netizen yang diperkenalkan mantan istri Galih Ginanjar itu pada 27 November 2020.

Lagu ciptaan Oppa Ding Dong ini dinyanyikan Barbie Kumalasari dengan genre dangdut mix. Kesan glamor dan mewah terpancar dari penampilan Barbie Kumalasari di video klip lagu terbarunya yang dirilis ke YouTube.

Dalam video klip tersebut, Barbie Kumalasari menggambarkan dirinya laksana boneka barbie. Penampilannya dibuat dengan nuansa warna-warni.

Tampak video klip tersebut menampilkan outlook Barbie Kumalasari yang glamor dan mencolok.

5 hari pasca video tersebut masuk ke YouTube, ternyata sudah ada 22.416 yang menonton.

Baca Juga: Sempat 6 Tahun Isi Hati Ririn Ekawati, Mantan Suaminya Kini Sudah Move On Lepas Status Duda dengan Wanita Cantik Ini, Perilaku Istri Edwin Abeng Terhadap Sang Anak Tiri Jadi Sorotan

Sayangnya tak seperti lagu-lagu baru pada umumnya, lagu Barbie Kumalasari tersebut hanya memperoleh like sebanyak 341.

Hal ini berbeda dengan dislike yang mencapai 2,6 juta.

Ternyata pantauan Sripoku.com dari YouTube Barbie Kumalasari, banyak warganet yang lantas mengomentari lagu barunya itu.