Find Us On Social Media :

Diam-diam Sudah Berani Lakukan Hal Ini di Belakang Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Kena Semprot Nagita Slavina Habis-habisan: Itu Bahaya!

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 15:45 WIB

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

GridPop.ID - Sosok Dimas Ramadhan kini lambat laun berubah menjadi artis ternama. Kini, lelaki yang digadang-gadang mirip Raffi Ahmad di masa muda ini mulai tampil dimana-mana dan dikenal publik.Namun ternyata Dimas ingin memiliki jalan hidup lain selain jadi artis. Sebab alih-alih fokus pada bidang entertain, Dimas mengaku sedang merintis sebuah bisnis.

Baca Juga: Tak Mau Cuma Jadi Benalu, Dimas Ramadhan Mendadak Pamit Pilih Angkat Kaki dari Istana Andara Hingga Diwanti-wanti Raffi Ahmad Soal Honor, Ada Apa?Mendengar anak didiknya itu kini sedang ingin terjun ke bisnis, Raffi Ahmad tampak cemas.Pun dengan Nagita Slavina yang langsung mengurai nasihat mendalam untuk Dimas.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya ingin mengingatkan agar Dimas tak salah jalan.Nasihat tersebut diurai Raffi dan Nagita dalam vlog di kanal Rans Entertainment, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Sudah Berani Lakukan Hal Ini di Belakang Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Langsung Disebut Bermuka Dua oleh Sosok Ini: Udah Pinter Bohong dan Sandiwara Nih!