Find Us On Social Media :

Tak Lagi Kucing-kucingan dari Media, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Sudah Berani Pamerkan Kemesraan, Kompak Lakukan kegiatan Ini Bak Pasangan Suami-Istri

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 16:15 WIB

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kedekatan artis Pevita Pearce dengan mantan kekasih Maudy Ayunda. Ya, beberapa kali Pevita Pearce kecolongan tengah menghabiskan momen bersama dengan Arsyah Rasyid. Keduanya namun belum mengklarifikasi semua kabar yang beredar bahwa mereka berpacaran. Namun, setelah beberapa kali kucing-kucingan dan menghindari media, Pevita dan Arsyah sudah berani go public.

Baca Juga: Tak Pernah Pamer Kehidupan Asmaranya, Pevita Pearce Ketangkap Basah 2 Kali Jalan Bareng Mantan Maudy Ayunda, Netizen: OTW Hari Patah Hati SeduniaArsyah Rasyid nampak membagikan foto mesranya dengan Pevita Pearce di Instagram story-nya.Dalam foto yang diunggah, tampak pasangan yang diisukan berpacaran ini tengah menikmati waktu berdua.Tak untuk liburan seperti sebelumnya, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kini justru mengisi waktu dengan belanja berdua.Mereka mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan dari Media, Pevita Pearce Kepergok Sudah Berani Unggah Foto Bareng Mantan Maudy Ayunda, Resmi Go Public?