Find Us On Social Media :

Viral Kisah Pilu Seorang Tukang Bakso Ditendang hingga Terpental Saat Minta Bayaran Makanan yang Kurang, Pak Nasib: Saya Sudah Ikhlas, Pasrah

By None,Ekawati Tyas, Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:15 WIB

ilustrasi bakso

GridPop.Id - Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan sebuah rekaman CCTV yang merekam insiden tukang bakso ditendang pria tak dikenal.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi.

Letaknya dekat dengan RSUD Abdul Manap. 

Baca Juga: Baru Sebentar Tinggal di Kediaman Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Mendadak Pindah Hingga Bikin Jengkel Nagita Slavina Usai Pamitan: Jangan Kangen ya

Tribunjambi.com pun menelusuri keberadaan tukang bakso dimaksud.

Ketemulah, dengan pak Nasib, pria penjual bakso yang tiba-tiba ditendang pria tak dikenal.

Setelah berita tersebut viral, netizen ramai-ramai menunjukkan simpati kepada Pak Nasib dan mengutuk perilaku pengendara mobil merah tersebut.

Sebelumnya, inilah kronologi insiden tukang bakso di Mayang ditendang pria tak dikenal sampai terpental.

Penelurusan Tribunjambi.com, insiden tidak mengenakkan itu memang benar menimpa seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi.

Pedagang bakso, yang akrab dipanggil Bakso Pak Nasib tersebut harus menahan sakit, lantaran mendapat perlakuan kasar dari pembelinya, Sabtu (28/11/2020) siang.

Tubuhnya yang mungil seketika terpantal, saat dadanya ditendang oleh seorang laki-laki, yang mengenakan baju hitam, celana jeans.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Lebih Pilih Adit Jayusman, Didi Riyadi Ngaku Tak Masalah Ditinggal Sang Biduan Karena Hal Ini Meski Dulu Sempat Berjuang Dapatkan Cintanya