Find Us On Social Media :

Hampir Saja Ketikung, Atta Halilintar Naik Pitam Saat Pergoki Dimas Ramadhan Pepet Calon Istrinya: Jangan Ngobrol Lagi Sama Saya!

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 11:20 WIB

Atta Halilintar dan Dimas Ramadhan

GridPop.ID - Dimas Ramadhan sejak diangkat menjadi adik Raffi Ahmad diketahui tinggal di kediaman Sang Sultan Andara. Ternyata, beberapa waktu lalu saat Aurel Hermansyah datang ke kediaman Raffi, Dimas dan anak sulung Anang Hermansyah ini bertemu. Pertemuan mereka itu ternyata disadari Atta yang langsung memanggil Dimas ke rumahnya.YouTuber ternama Atta Halilintar geram saat mengetahui Dimas Ahmad berniat mendekati Aurel Hermansyah.Nama Dimas Ahmad alias Dimas Ramadhan belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bongkar Alasan Dimas Ramadhan Tinggalkan Istana Andara, Nagita Slavina Singgung Kejadian Mistis yang Menimpa Kembaran Raffi AhmadSosok Dimas Ahmad pun kini sering muncul dalam tayangan YouTube Rans Entertainment dan sejumlah acara talkshow di televisi.Bahkan Dimas mulai berniat mendekati seorang wanita dari kalangan artis.Hal itu diungkapkan Dimas dalam tayangan YouTube Rans Entertainment (4/12/2020).

Saat itu Dimas sedang duduk dan ngobrol bersama Atta Halilintar."Bang kemarin ada cewek cakep ke Andara," ujar Dimas.

Baca Juga: Pesonanya Bukan Kaleng-kaleng, Hanya Jawab Sapaan Dimas Ramadhan dengan Jawaban Ini, Nagita Slavina Sukses Jadi Sorotan Netizen