Find Us On Social Media :

Buat Amanda Manopo Menangis di Hari Ulang Tahunnya, Billy Syahputra Dapat Peringatan dari Calon Ayah Mantu: Kalau Mau Pukul Papa Bantu

By Andriana Oky, Senin, 7 Desember 2020 | 15:45 WIB

Amanda Manopo - Billy Syahputra

GridPop.ID - Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra seolah tak pernah sepi dari sorotan.

Beberapa waktu lalu bahkan beredar kabar jika jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra sudah berakhir.

Hal ini terjadi lantaran, Amanda Manopo terlihat tidak mengikuti akun Instagram Billy Syahputra, bahkan sempat menghapu foto dari adik Olga Syahputra itu di Instagramnya.

Baca Juga: Kian Santer Dijodohkan, Denny Darko Ramal Artis Cantik Ini Bisa Obati Sifat Playboy Sang Lady Killer Ariel NOAH

Dilansir dari Grid.ID yang menelusuri akun Instagram Amanda Manopo (6/12/20), foto-foto mesra Billy Syahputra bersama dirinya juga tak lagi dipajang Amanda Manopo di Instagram pribadinya @amandamanopo.

Padahal sebelumnya, Amanda Manopo hanya mengikuti 3 akun yakni Instagram Billy Syahputra dan dua akun bisnis mereka berdua.

Baca Juga: Nikah Seumur Jagung Sudah Dikabarkan Retak, Rizki DA Kepergok Beri Nama Nadya Mustika dengan Sebutan Tak Disangka Pada Kontak HP-nya, Sosok Ini Sampai Syok: Kok Nulisnya...

Tak hanya itu, dalam unggahan terbaru Amanda Manopo seolah ingin menunjukkan kegalauan hatinya lantaran curhat bahwa Desember merupakan bulan yang gelap bagi dirinya.

Isu putus itu bermula ketika ada video dan foto yang memperlihatkan Amanda Manopo mesra dengan Arya Saloka.

Akibat kemesraan itu, Amanda Manopo sempat dituding perebut suami orang karena lawan mainnya, Arya Saloka diketahui sudah menikah.

Baca Juga: Pantas Kecantikannya Tak Luntur Termakan Usia, Ternyata Wajah Ayu Aktris Senior Ini Sudah Terpancar Sejak Muda, Intip Potretnya Saat Jadi Model Majalah!