Find Us On Social Media :

Selalu Tampil dengan Gaya Elegan dan Berkelas Jadi Istri Konglomerat Tajir, Begini Penampilan Maia Estianty Saat Masih Bersama Ahmad Dhani, Bak Langit dan Bumi!

By None, Selasa, 8 Desember 2020 | 11:40 WIB

Maia

GridPop.ID - Sosok Maia Estianty tak pernah luput dari sorotan publik. Sebagai seorang pubik figure, tentunya Maia akan selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi setelah menjadi istri konglomerat tajir melintir, Irwan Mussry.

Baca Juga: Anak-anaknya Siap Nikah, Anang Hermansyah dan Maia Estianty Ingin Gelar Acara Nikahan Anak Mereka di 2 Kota Berbeda, Ashanty: Udah Bukan Gila Lagi Ini mahKini resmi menjadi Nyonya Mussry, kehidupan Maia Estianty pun berubah drastis.Ya, dirinya kini jarang tampil di layar kaca dan sekarang lebih sering mengikut suaminya ke luar negeri juga menjalankan bisnisnya sendiri.Tak cuma kehidupannya saja yang menjadi perhatian publik Tanah Air.

Baca Juga: Ashanty Semringah Dengar Gagasan Maia Estianty Gelar Pernikahan 3 Hari 3 Malam untuk Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Al Ghazali-Alyssa Daguise, Anang Hermansyah: Barengin Aja Biar Rame!