Find Us On Social Media :

Wajah Cantiknya Perpaduan dari Kedua Kakaknya, Inilah Sosok Adik Kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang jarang Terekspos, Disebut-sebut Mirip Penyanyi Rossa, Intip Potretnya

By None, Selasa, 8 Desember 2020 | 13:00 WIB

Penampilan Kartika Sary adik Yuni Shara dan Krisdayanti di acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya

GridPop.ID - Krisdayati dan Yuni Shara adalah kakak beradik yang sama-sama sukses di dunia hiburan tanah air.Tapi jangan salah, Krisdayanti dan Yuni Shara ternyata memiliki adik yang tak kalah kece Nama sang adik para diva ini adalah Kartika Sary. Namun, ia tak memilih karir yang sama dengan kedua kakaknya.

Baca Juga: Tak Ikuti Jejak Kedua Kakaknya di Dunia Hiburan, Begini Penampilan Modis Kartika Sary, Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Sukses Jadi Pengusaha Batu Bara Sampai Properti Tapi jangan salah, sama seperti Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary juga punya pesona cantik yang sama kok.Ya, sudah bukan rahasia kalau kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti memang punya pesonanya sendiri-sendiri.Meski tak muda lagi, keduanya tetap memesona dan awet muda di usianya.

Baca Juga: Diterpa Gosip Tak Sedap, Yuni Shara dan Kartika Sary Bongkar Fakta Kondisi Rumah Tangga KD dan Raul Lemos: Lagi Puber Kali Ye!