Find Us On Social Media :

Kenakan Busana Tertutup, Catherine Wilson Jalani Sidang Virtual dari Rutan Depok Terkait Kasus Narkoba, Kuasa Hukum: Nggak Tahu Kedepannya

By None,Ekawati Tyas, Rabu, 9 Desember 2020 | 09:45 WIB

Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

GridPop.Id - Catherine Wilson jalani sidang kasus narkoba secara virtual di Rumah Tahanan Depok pada Selasa (8/12/2020).

Dirinya nampak berbeda dari biasanya.

Pasalnya Catherine Wilson mengenakan busana serba tertutup juga hijab berwarna abu-abu.

Baca Juga: Rumahnya di Kampung Tiba-tiba Digeruduk Massa, Soimah Beberkan Alasannya Hingga Mengaku Kapok Lakukan Hal Ini: Buat Pelajaran, Malu Sebenarnya

Kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono mengatakan tentang perubahan cara berbusana kliennya tersebut.

"Kalau hijab baru ya," kata Verna Wahono seusai menghadiri sidang Catherine Wilson di Pengadilan Negeri Depok, Selasa (8/12/2020).

Verna Wahono menyatakan, dalam kehidupan sehari-harinya, model yang juga bintang film tersebut tidak mengenakan hijab.

"Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi tertentu aja pakai hijabnya. Mungkin ya kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab," ucapnya.

"Ya kalau untuk hari-hari belum lah," katanya lagi.

Meski begitu, pengacara itu mengatakan bahwa kliennya mulai lebih islami sejak mendekam dalam tahanan dan panti rehabilitasi narkoba.

"Seperti yang sudah saya pernah bilang dia (Catherine) sering salat dan puasa. Ya maksdunya dengan adanya hal ini (kasus narkoba) dia lebih religius," katanya lagi.

Baca Juga: Tajir Melintir Jadi Artis Ibu Kota hingga Sering Bagi-bagi Duit, Nyatanya Tanaman Hias Koleksi Soimah Hasil Nyolong: Ambil-ambil Aja!