Find Us On Social Media :

Ayah dan Ibunya Jadi Salah Satu Pasangan Artis Paling Tajir, Ternyata Segini Nominal Uang SPP Sekolah Rafathar Tiap Bulannya, Sungguh Fantastis!

By None, Rabu, 9 Desember 2020 | 18:45 WIB

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan artis yang tajirnya gak ketulungan.Bahkan saking tajirnya, Raffi Ahmad sampai dijuluki Sultan.Pundi-pundi Raffi Ahmad tak datang hanya dari dunia keartisan saja. Ia juga merupakan seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Akhirnya Meledak Juga, Dikenal Istri Penyabar Gigi Mendadak Tak Tahan dengan Raffi hingga Minggat Dari Rumah Ajak Rafathar Gegara Hal Ini, Nagita: Om Merry Mau Ikut Raffi Apa Aku?Berbagai macam bisnis pun telah dilakoni bersama sang istri. Raffi dan Nagita memiliki bisnis kuliner berupa makanan ringan, Fried Chicken, kue kekinian, bahkan juga semacam cafe atau street food. Pasangan ini juga memiliki bisnis clothing dan sederet bisnis yang lain.

Baca Juga: Sudah Digaji Puluhan Juta Dan Sering Kecipratan Barang Bermerk Mahal, Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Justru Bikin Mata Membelalak, Begini Penampakannya