Find Us On Social Media :

Kini Sudah Move On, Roy Marten Sambil Berkaca-kaca Bongkar Kondisi Gading Marten Usai Bercerai dari Gisella Anastasia, Singgung Soal Keterpurukan hingga Perhatian

By Septiana Hapsari, Rabu, 9 Desember 2020 | 19:30 WIB

Roy Marten, Gading Marten dan Gempi

GridPop.ID - Sudah 2 tahun berlalu perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia langsung menggandeng Wijaya Saputra usai resmi bercerai. Gading Marten memilih untuk tetap menduda dan menikmati kesendiriannya. Setelah dikabarkan beberapa kali dekat dengan beberapa wanita, Gading nampaknya kini sudah benar-benar move on dari ibunda Gempi.

Baca Juga: Gading Marten Sampaikan Kabar Buruk, Roy Marten Langsung Dibanjiri Air Mata Sambil Sesalkan Hal Ini: : Kok Kenanya ke Gading?Pasalnya beberapa waktu lalu, Gading Marten sempat kepergok tengah mengunggah foto seorang wanita dan disertakan dengan caption yang romantis. Namun beberapa waktu lalu, Roy Marten sempat mengungkapkan kondisi anaknya usai bercerai. Melansir dari GridPop.ID, Gading Marten sempat mengatakan bahwa sang ayah sangat terpukul mendengar kabar pereraiannya.

Baca Juga: Gading Marten Tetap Awet Muda dan Modis Meski di Usianya yang Nyaris Kepala 4, Ternyata Diwarisi dari Sosok Ibu Kandung sang Aktor, Bukan Anna Maria?