Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata, Emma Fauziah Beri Wejangan Terkait Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktarannya: Apapun yang Terjadi Kalian Harus Sabar

By None,Ekawati Tyas, Kamis, 10 Desember 2020 | 15:00 WIB

Emma Fauziah, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

GridPop.Id - Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ternyata membuat Emma Fauziah menangis saat tengah menyampaikan pesan kepada keduanya.

Menilik ke belakang, telah banyak yang dilalui Vicky dan Kalina, maka sang ibu meminta agar kali ini mereka benar-benar serius dan tak main-main dalam menjalin hubungan.

Lantaran bukan kali pertama bagi keduanya dalam membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Sombongnya Gak Ketulungan, Pria yang Ngaku Anak DPR di TikTok Ini Kena Skakmat Kaesang Pangarep, Netizen: Lo Mau Diusir dari Indonesia?

Vicky sebelumnya pernah beberapa kali menikah, salah satunya dengan artis Angel Lelga, dan Kalina yang merupakan janda Deddy Corbuzier tentunya mereka sudah kenyang mencicipi asam garam kehidupan rumah tangga.

Maka dari itu sang ibu menaruh harapan besar bagi Vicky dan Kalina.

Jalinan kisah asmara antara Vicky dan Kalina diharap dapat bertahan selamanya.

"Kebersamaan ini untuk selamanya ya, jangan dibikin main-main ya," kata Emma Fauziah seperti dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (7/12/2020).

Sebagai orangtua, Emma berharap rumah tangga putranya itu berakhir bahagia.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Tak Hanya Dimas Ramadhan yang Mirip Raffi Ahmad, Ternyata Ayah Mereka Juga Hampir Serupa, Intip Potretnya