Find Us On Social Media :

Prediksinya Nyaris Tak Pernah Salah, Denny Darko Sebut Gisella Anastasia Bakal Buka Mulut Beri Kesakisan yang Buat Publik Terkejut: Hukum Akan Memaksa Dia

By None,Ekawati Tyas, Minggu, 13 Desember 2020 | 10:40 WIB

Kolase Gisella Anastasia dan Denny Darko.

GridPop.Id - Sebulan sudah pihak kepolisian masih mengusut kasus video asusila mirip Gisella Anastasia yang telah menghebohkan publik sejak 7 November 2020 lalu.

Kasus video asusila mirip Gisella Anastasia agaknya mulai menemukan titik terang, meski terhitung memakan waktu yang cukup lama.

Bahkan, Gisella Anastasia nantinya bakal buka mulut beri kesaksian yang mengejutkan, hal tersebut diungkap oleh Denny Darko.

Baca Juga: Kenakan Baju Tidur Seharga Rp 800 Ribu Saat Lesehan Makan Mie, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Gagal Paham: Daster 50 Ribu Aku Minder

Seperti diketahui, Denny Darko merupakan ahli tarot kenamaan Indonesia.

Tak jarang prediksinya yang tepat sasaran.

Kali ini Denny Darko meramalkan bahwa Gisella Anastasia akan turut buka suara perihal kasus yang menyeret namanya tersebut.

Ya, diketahui, ini bukan kali pertama Gisella Anastasia terseret kasus yang sama.

Melansir pemberitaan Nakita.ID pada Selasa (17/11/2020), diketahui Gisella Anastasia sempat menjadi korban kasus yang sama pada tahun 2019 silam.

Baca Juga: Penuhi Janji, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Lakoni Foto Prewedding Ala Gladiator dan Pai Su Chen, Intip Potretnya yang Bikin Tercengang