Find Us On Social Media :

Penampakannya Biasa Saja Padahal Sudah Habiskan Anggaran Hingga Rp 196 Juta, Toilet di SDN Bekasi Tuai Kritik Hingga Buat Bupati Buka Suara: Ini Penting!

By Arif B,None, Senin, 14 Desember 2020 | 16:20 WIB

Viral di media sosial yang menunjukkan foto pembangunan toilet satu di antara SDN di Bekasi yang disebutkan menghabiskan dana ratusan juta.

GridPop.ID - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan penampakan toilet di SDN 04 Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, meski terlihat biasa nyatanya toilet permanen dengan dua bilik itu dibangun dengan anggaran mencapai Rp 196 juta.

Sontak aja banyak warganet yang heran dan melayangkan komentar pedas.

Baca Juga: Bak Siram Minyak Dalam Kobaran Api, Mantan Istri Teddy Tiba-tiba Muncul di Tengah Polemik Harta Gono-gini Mendiang Lina Hingga Bongkar Motif Pernikahan: yang Dicari Itu Harta!

@rafael.siahaann "Gila 198 juta bisa buat rumah cuy lumayan gede"

@coffe_91 "Semenya impor dari dubai..."

@ewrk666 "Mungkin ada pintu rahasianya menuju bawah tanah..."

Foto toilet itu sendiri diunggah oleh sejumlah akun media sosial, di antaranya akun Instagram @fakta.indo.

Baca Juga: 2 Tahun Pacaran Akhirnya Kandas dan Berlabuh ke Pelukan Pria Lain, Wanita Ini Menjerit Histeris Hingga Pingsan Saat Mantan Nekat Hadiri Pesta Resepsinya, Tamu Undangan Heboh!

Di bawah foto itu tertulis keterangan "Penampakan WC di Sekolah Dasar negeri seharga Rp 196,8 juta"

Dari keterangan pengunggah, pembangunan toilet itu berlokasi di SDN 04 Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

"Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucurkan anggaran sebesar Rp 196,8 juta untuk toilet atau WC di SD Negeri 04 Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan"