Find Us On Social Media :

Fadel Islami Kian Lengket hingga Pamer Potret Mesra Berlutut di Hadapan Sang Istri Bak Pasangan Kasmaran, Tak Disangka Ternyata Inilah Sumber Kekayaan Muzdalifah yang Melimpah Ruah

By Luvy Octaviani, Senin, 14 Desember 2020 | 15:40 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

GridPop.ID - Nama Muzdalifah tentu sudah tak asing lagi di telinga.Meski tak datang dari kalangan selebrtiri sosoknya mulai dikenal masyarakat luas setelah menikah dengan pedangdut Nassar.Namun sayang pernikahan mereka terpaksa kandas pada tahun 2015 silam.

Baca Juga: Sudah Cantik Sejak Masih Gadis, Begini Penampilan Ayu Ting Ting Saat Duduk di Bangku SMA: Punya Geng SendiriKini, Muzdalifah sudah kembali menikah lagi dengan berondong tampan, Fadel Islami.Fadel Islami dan Muzdalifah resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2019 lalu.Meski memiliki perberdaan usia 15 tahun, tak meghalangi cinta keduanya. Bahkan kini Muzdalifah dan Fadel Islami kian mesra dan kerap mengumbar keharmonisan mereka di media sosial.

Baca Juga: Bak Siram Minyak Dalam Kobaran Api, Mantan Istri Teddy Tiba-tiba Muncul di Tengah Polemik Harta Gono-gini Mendiang Lina Hingga Bongkar Motif Pernikahan: yang Dicari Itu Harta!