Find Us On Social Media :

Batal Jadi Menantu Jokowi, Intip Penampilan Mantan Kekasih Kahiyang Ayu yang Punya Jabatan Mentereng

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 15 Desember 2020 | 11:00 WIB

Cantik nggak ketulungan bak seorang ratu, penampilan putri presiden Kahiyang Ayu saat lakukan pemotretan ini sukses bikin pangling hingga dibilang mirip Raisa.

GridPop.Id - Menjadi anak dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana membuat kehidupan Kahiyang Ayu selalu menjadi sorotan.

Terlebih dirinya merupakan anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara yakni, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Wanita kelahiran Solo, 20 April 1991 ini sempat mengenyam pendidikan di Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pantas Kecantikan Sandra Dewi Mampu Buat Harvey Moeis Klepek-klepek, Intip Potret Modis Sang Ibunda, Paras Menawan dan Gaya Elegannya Diwariskan Pada Sang Putri

Bahkan selang beberapa tahun kemudian Kahiyang meneruskan studi Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor pada 2015.

Hidup sebagai anak pejabat tak lantas membuat Kahiyang besar kepala, bahkan sejak kecil sudah tertanam nilai-nilai kesederhanaan, kemandirian, dan kejujuran dalam dirinya.

Sosok Kahiyang layaknya artis yang dikenal banyak orang.

Kini dirinya telah membina keluarga kecil yang bahagia.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu resmi dipersunting Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik Dari Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad, Inilah Sosok Menantu Lydia Kandou yang Miliki Gaya Modis Bak Model, Ternyata Geluti Profesi Mentereng Ini