Find Us On Social Media :

Digelar Malam Ini dan Ada 80 Penghargaan, Saksikan GridOto Award 2020 dengan Tema Road To Electric Mobility

By None, Selasa, 15 Desember 2020 | 12:28 WIB

GridOto Award 2020. Road to Electric Mobility

GridPop.ID - GridOto Award yang dikenal sebagai salah satu acara bergengsi dalam dunia otomotif Tanah Air akan kembali digelar.

GridOto Award 2020 ini akan digelar secara virtual pada hari ini, Selasa (15/12/2020) pukul 19.00 WIB.

Ajang penghargaan GridOto Award 2020 ini didedikasian untuk mengapresiasi para pelaku otomotif seperti, Agen Pemegang Merek (APM) roda 2 dan roda 4 hingga para praktisi industri otomotif di Indonesia.

Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah tema Road To Electric Mobility (ELMO), GridOto Award 2020 mengajak masyarakat untuk menyambut tantangan baru soal hadirnya kendaraan listrik yang diperkuat anjuran Pemerintah agar kendaraan operasionalnya dialihkan menjadi kendaraan listrik berbasis baterai mulai 2021.

Baca Juga: 5 Bulan Lalu Terciduk di Kamar Hotel dengan Seorang Pria, Vernita Syabilla Bantah Terlibat Prostitusi hingga Pertanyakan Sikap Polisi yang Tak Ungkap Identitas si Pria: Kok Ilang Begitu Aja

"Hadirnya beberapa kendaraan listrik berbasis baterai ke pasaran, serta aturan pemerintah yang mendukung perubahan dari penggunaan mobil konvensional menjadi kendaraan listrik berbasis baterai, membuat GridOto.com mengambil tema Road to Electric Mobility (ELMO). Ini merupakan tantangan bagi industri, pasar atau konsumen,” tutur Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

Dalam GridOto Award edisi ke-3 ini, para pemenang dari total 80 penghargaan akan ditentukan.

Namun, jumlah penghargaan tersebut akan terbagi dalam 7 kategori, yaitu:

1. 21 penghargaan untuk APM roda 2.

2. 16 penghargaan untuk APM roda 4.

Baca Juga: Ayahnya Pengusaha Sukses di Timor Leste, Anak Bungsu Krisdayanti Dapatkan Hadiah Mobil Mewah di Ulang Tahunnya yang ke-8 Tahun

3. 5 penghargaan Special Award yang akan memberikan apresiasi lewat kategori Person of The Year, Kontribusi Untuk Negeri, Public Relations (PR) of The Year, serta Konten Digital untuk APM Roda 2 dan Roda 4.