Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Untaikan Doa hingga Ucapan Romantis di Ulang Tahun Richard Kyle, Sang Mantan Kekasih Justru Tengah Asik Liburan di Papua Bersama Kawan-kawannya

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 14:20 WIB

Jessica Iskandar, Richard Kyle

GridPop.ID - Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu sempat menggegerka publik. Pasalnya setelah bertahun-tahun menjalin kasih bahkan sudah gelar prosesi lamaran, keduanya memutuskan tak jadi menikah. Pernikahan keduanya gagal padaha segala kebutuhan untuk resepsi sudah dipersiapkan.

Baca Juga: Pilih Kabur ke Bali Usai Putus dari Richard Kyle, Begini Kondisi Jessica Iskandar Sekarang, Hidupnya Jadi Sederhana dan Rajin Nulis Buku karena Tak Ada JobBaik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle enggan mengklarifikasi penyebab batalnya pernikahan impian keduanya tersebut. Tentunya hal ini menyisakan luka mendalam bagi keduanya tau bahka bagi El Barack. Setelah peristiwa tesebut, Jessica Iskandar memilih untuk tinggal di Bali bersama El Barack.

Baca Juga: Sudah Kembali Akur, Ternyata Raffi Ahmad Sempat Dibuat Kecewa dan Terluka Hatinya oleh Jessica Iskandar, Kenapa?