Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Lepas Status Lajang di Usia 37 Tahun, Sosok Ini Beri Wanti-wanti pada Luna Maya Agar Minta Maaf Pada Sang Ibu, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Rabu, 16 Desember 2020 | 21:00 WIB

Luna Maya dan sang ibunda, Desa Maya

GridPop.ID - Memiliki karier yang semakin bersinar, Luna Maya justru tak kunjung lepas status lajang hingga saat ini.Seperti diketahui, artis cantik berusia 37 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan Ariel NOAH dan Reino Barack namun berujung kandas di tengah jalan.Kendati demikian, baru-baru ini santer dikabarkan jika Luna Maya sudah berhasil move on dang memiliki pacar baru meski identitasnya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Jessica Iskandar Untaikan Doa hingga Ucapan Romatis di Ulang Tahun Richard Kyle, Sang Mantan Kekasih Justru Tengah Asik Liburan di Papua Bersama Kawan-kawannyaBahakan, dilansir dari laman Grid.ID, akhir-akhir ini ada kabar mengejutkan yang menyebut Luna Maya akan mengakhiri masa lajang tahun 2021.Hal tersebut bermula dari obrolan Raffi Ahmad dan rekan-rekan artis lain yang liburan bersama Luna Maya di Sumba.Ayu Dewi lantas menanyakan kenapa Luna tak mau mempublikasikan hubungan asmaranya."Kenapa nggak pernah mempublish pacar elo yang sekarang? Ada masalah? Takut nggak jadi lagi?" tanya Ayu Dewi dari YouTube Luna Maya, Rabu (11/11/2020).Luna Maya kemudian memeluk botol minuman di depannya sembari tersipu malu.

Baca Juga: Baru Jadi Anak Kemarin Sore di Industri Hiburan Tanah Air, Tarif Endorse Dimas 'Ahmad' Ramadhan Sudah Salip Gaji Kru Rans Entertainment, Manajer: Jangan Boros!