Find Us On Social Media :

Keceplosan Beberkan Rahasia Besar Nikita Mirzani, Sosok Ini Blak-blakan Sebut Niki Bermalam dengan Pria Tampan Ini

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 10:30 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sebelum terlibat perseteruan, Nikita Mirzani diketahui memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra.Bahkan wanita yang kerap mencari huru-hara itu sering kali membuat konten YouTube bersama adik mediang Olga Syahputra.Namun sayang kini keduanya sudah tak pernah lagi terlihat bersama karena permasalah internal mereka.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Ini Dia Sosok Istri Bule Daniel Mananta, Terlihat Ayu dan Manis dalam Balutan KebayaDilansir dari Nakita.ID beberapa waktu lalu, Warganet pun menanyakan hal tersebut pada Nikita."Nyai ada masalah apa sama bang Billy?" Ucap Nikita membacakan pertanyaan dari warganet melansir dari kanal Youtube Crazy Nikmir Real.Nikita Mirzani pun akhirnya bongkar masalah dirinya dengan Billy."Nah ini nih bagi kalian para fans, dulu waktu gue belain Billy gue dibelain banget. Sekarang saat gue punya masalah sama dia kayanya gue digimanain banget," ungkap Nikita.

Baca Juga: Jiwa Kebapakan Kala Mendidik Putrinya yang Mulai Beranjak Remaj Terungkap, Ariel NOAH Terapkan Dua Hal Ini Meski Kadang Tak Tega: Aturan Musti Dipegang