Find Us On Social Media :

Belum Jadi Pacaran, Lesty Kejora Malah Sudah Makan Hati Hingga Emosi Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Waduh!

By Sintia N, Jumat, 18 Desember 2020 | 17:20 WIB

Belum Jadi Pacaran, Lesty Kejora Malah Sudah Makan Hati Hingga Emosi Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Waduh!

GridPop.ID - Pasangan viral Rizky Billar dan Lesty Kejora baru-baru ini kembali ramai dibicarakan.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran sang biduan dangdut tiba-tiba memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya.

Netizen pun ramai menduga bahwa cincin berwarna silver itu merupakan pemberian dari Rizky Billar.

Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Anggota DPR, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Dessy Ratnasari yang Jarang Diketahui Publik: Aku Sudah Tahu...

Sebab, sang pesinetron melalui akun Instagramnya turut mengunggah sebuah foto romantis bersama sang pujaan hati, Lesty Kejora.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku... telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Rizky Billar, Kamis (17/12/2020).

Meski tak mengutarakan secara gamblang, namun postingan dua sejoli itu seolah menjadi pertanda kemajuan hubungan cintanya.

Namun siapa sangka, sebelum ini Lesty Kejora sempat dibuat makan hati lantaran secara tiba-tiba dilabrak seorang wanita yang mengaku sebagai gebetan Rizky Billar.

Baca Juga: Makin Glowing Usai Dipersunting Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Juga Kepergok Tampil Mewah dengan Gelang Emas dengan Harga Selangit Saat Hadiri Momen Ini