Find Us On Social Media :

Gagal Naik Pelaminan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Ngaku Sangat Rindu dengan Sosok Ini, Sebut Sudah LDR Selama Setahun, Siapa?

By Septiana Hapsari, Jumat, 18 Desember 2020 | 18:40 WIB

Atta Halilintar

GridPop.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepanjang 2020 ini selalu jadi topik hangat pembicaraan. Pasalnya pasangan yang bertemu karena kolaborasi Youtube ini tak butuh waktu lama untuk memutuskan segera menikah.Ya, beberapa waktu lalu, Aurel dan Atta telah bergembar-gembor akan segera melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Namun, ternyata rencana keduanya gagal total.

Baca Juga: Anang Hermansyah Turut Angkat Bicara Perihal Kepastian Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Aku Enggak Mau Rewel!Melansir dari Kompas.com, pria yang akrab disebut Raja Youtube Indonesia ini menyebutkan bahwa orang tua dan adik-adikya masih terjebak lockdown pandemi corona di Malaysia. Hal inilah yang membuat impiannya nikah muda gagal terwujud. Atta Halilintar mengaku tak bisa membayangkan jika menggelar pernikahan tanpa dihadiri keluarganya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Terlihat Keren, Atta Halilintar Justru Disebut Mirip Gelandangan Usai Ubah Bagian Tubuhnya Satu Ini