Find Us On Social Media :

Tak Kalah Cantik dari Rieta Amilia, Ini Dia Sosok Ibu Tiri Nagita Slavina, Fotonya Saat Muda Bareng Gideon Tengker Bikin Salah Fokus

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 19:00 WIB

sosok ibu tiri Nagita Slavina yang jarang terekspos

GridPop.ID - Bicara soal Nagita Slavina nampaknya memang tak pernah ada habisnya. Pasalnya selalu ada saja yang menjadi bahan perbincangan dari sosok istri Raffi Ahmad ini. Seperti yang dietahui, keseharian keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Salvina selalu menjadi konsumsi publik. Bagaimana tidak, pasalnya Raffi dan Nagita selalu menampilkan keseharian mereka dalam kanal Youtube mereka.

Baca Juga: Sang Ibunda Baru Saja Pulih, Begini Respon Nagita Saat Ditanya Apakah Dirinya dan Raffi Ahmad Pernah Positif Covid-19, Jawabannya Sugguh MengejutkanTak heran jika seluk-beluk keluarga Nagita dan Raffi pun ikut terekspos. Termasuk tentang keluarga keduanya yang juga kadang-kadang turut masuk dalam vlog. Termasuk sosok Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Unggah Foto Test Pack, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina, Rafathar Bakal Segera Punya Adik?