Find Us On Social Media :

Sempat Tak Ingin Menikah, Reino Barack Mengaku Tak Percaya Bisa Berakhir di Pelaminan dengan Syahrini, Sang Ibunda Ternyata Sudah Punya Firasat Ini Sejak Awal

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 20:20 WIB

Ibunda Reino Barack pada Syahrini dan suami

GridPop.ID - Sudah bukan hal mengejutkan lagi jika nama Luna Maya selalu dikait-kaitkan dalam pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Bagaimana tidak, Luna Maya pernah mengisi hari-hari Reino Barack selama 5 tahun sebelum akhirnya bersanding di pelaminan dengan Syahrini. Ternyata ada kisah unik di balik rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Dulu Tentang Habis-habisan Hubungan Luna Maya dan Putranya, Kini Ibunda Reino Barack Begitu Menyayangi Syahrini hingga Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Menantu Saat SakitPada 2017 lalu, Reino Barack sempay nyeletuk bahwa tak ingin menikah. Dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier pada 2017 lalu, Reino Barack pernah mengaku tak percaya dengan lembaga pernikahan.“So, you don’t believe it? (Jadi, kamu enggak percaya pernikahan)?” tanya Deddy Corbuzier.“Almost not. (nyaris enggak),” tegas Reino Barack.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Penjual Tempe Mendoan di Kebumen Ini Miliki Paras Mirip Syahrini Hingga Wajahnya Diakuinya Jadi 'Penglaris' Dagangan!