Find Us On Social Media :

Anak-anaknya Dituding Rebut Harta Warisan Mendiang Ibunya, Sule Sudah Latih Mental Putri Delina dan Rizky Febian sebelum Bertemu Teddy: Kalau Nggak Salah Nggak Usah Lari

By Andriana Oky, Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:40 WIB

Keluarga Sule - Teddy

GridPop.ID - Sosok Putri Delina dan Rizky Febian akhirnya meluangkan waktu untuk bertemu dengan ayah tiri mereka, Teddy.

Rizky Febian dan Putri Delina secara resmi memnuhi undangan secara hukum yang diminta oleh Teddy.

Ketegangan sempat mewarnai hubungan Sule dan Teddy.

Namun, saat anak-anaknya memenuhi undangan untuk bertemu dengan Teddy, Sule pun sudah melatih mental anak-anaknya.

Dilansir dari TribunWow.com, Sule menjelaskan yang beberapa waktu lalu sempat emosi, kini terlihat lebih tenang saat menjawab pertanyaan seputar harta warisan yang diperdebatkan oleh Teddy.

Baca Juga: Singgung Isu Orang Ketiga, Aura Kasih Blak-blakan Ungkap Alasannya Mantap Gugat Cerai Eryck Amaral

"Sesuai yang diomongin, kan udah ketemu kemarin," kata Sule seperti yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment (18/12/2020) via TribunWow.com.

"Jadi besok (hari ini) Iky sama lawyer-nya akan mengadakan pers conference, jadi tunggu besok, kalian besok ke sana biar jelas semuanya," tutur Sule.

"Karena saya enggak tahu apa-apa di sini," imbuhnya.

Lebih lanjut suami Nathalie Holscher itu megungkapkan dirinya sudah melatih mental anak-anaknya terkait dengan permasalahan ini.

"Kita pasrahin aja ke yang maha kuasa, yang maha kuasa lebih tahu perjalanan anak-anaklah," ujar Sule.

Baca Juga: Nagita Slavina Keceplosan Sebut Luna Maya Bakal Nikahi Pria Jepang Tahun Depan, Sosok Calon Suami Mbak Bulan Akhirnya Terungkap Gegara Isi Pesan Singkat Soal Pernikahannya Bocor