Find Us On Social Media :

Sikap Tegas Rizky Febian Jawab Tudingan Teddy, Pertanyakan Harta Warisan Ibunya yang Telah Dijual: Hak Saya ke Mana?

By None, Minggu, 20 Desember 2020 | 08:30 WIB

Putri Delina dan Rizky Febian

GridPop.ID - Sekian lama bungkam, Rizky Febian akhirnya buka suara menjawab tudingan ayah tirinya, Teddy.

Ya, aksi Rizky Febian ini merupakan jawaban atas permintaan Teddy yang kerap meminta ia dan adik-adiknya bertemu dengan dirinya.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian beserta adik-adiknya dituding oleh Teddy karena telah merebut harta warisan milik Lina Jubaedah dari dirinya.

Baca Juga: Pertama Kali Berkunjung ke Istana Sultan Andara, Nikita Willy Dapatkan Pujian dari Netizen Gegara Lakukan Hal Ini di Kamar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Rizky yang didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates, mengatakan bahwa sejak 2015, uang hasil keringatnya dititipkan pada ibunya.

"Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina dijadikan menjadi aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

Baca Juga: Masa Lalu Eryck Amaral Terkuak Setelah Digugat Cerai Aura Kasih, Ternyata Sudah Miliki Seorang Putri Cantik Sebelum Ditinggal Nikah Lagi

"Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana?

kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?" tanya penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Bukan itu saja, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang nilainya mencapai Rp 2 miliar yang tidak diketahui keberadaannya.