Find Us On Social Media :

Iyan Sambiran Sampai Teriak-teriak Talak Cerai Jam 4 Pagi, Nunung Kena Semprot Orang Satu Kampung: Tetangga Udah Mulai Curiga

By None, Senin, 21 Desember 2020 | 10:00 WIB

Sempat Kecanduan Narkoba, Nunung Bertengkar dengan Suami hingga Minta Cerai Tiap Hari

GridPop.ID - Belakangan banyak para selebritis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba.Bahkan ada yang tak kapok meski sudah pernah diamankan pihak kepolisian.Salah satu publik figur yang sempat mencicipi barang haram tersebut adalah komedian Nunung.

Baca Juga: Kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari Sempat Diterawang Sosok Ini, BCL Beri Jawaban Tegas Saat Disinggung Soal Rencana Nikah LagiKala itu Nunung bahkan diringkus bersama Iyan Sambiran sang suami di kediamannya.Hal tersebut terjadi pada Juli 2019 Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap polisi di rumah dengan barang bukti sabu.

Keduanya lalu divonis untuk rehabilitasi di RSKO selama 1,5 tahun. Namun karena sudah melaksana dua per tiga masa tersebut, Nunung diperbolehkan rawat jalan sejak Juni 2020.Akibat barang haram tersebut, Nunung  dan Iyan mengaku banyak mengalami hal buruk.Bahkan rumah tangga keduanya sempat terancam akan bubar.

Baca Juga: Nagita Slavina Bongkar Sendiri Kebohongan Rafathar Pada Sang Ayah hingga Seret Nama Dimas Ahmad, Ada Apa?