Find Us On Social Media :

Gencar Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Bunga CItra Lestari Ungkap Rasa Kehilangan Mendalam Ditinggal Ashraf Sinclair: Bisa Napas Dulu Aja Sih

By Andriana Oky, Senin, 21 Desember 2020 | 15:15 WIB

BCL dan Ashraf SInclair

 

GridPop.ID - Bunga Citra Lestari kini perlahan mulai bangkit dari dukanya mengenang kepergian sang suami, Ahraf Sinclair.

Hampir setahun sejak kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sudah mulai kembali aktif bekerja di dunia hiburan.

Dalam kurun waktu tersebut, Bunga Citra Lestari juga berjuang sebagai orang tua single untuk putra semata wayanya, Noah Sinclair.

Ditinggal pergi Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya mengungkapkan hal apa saja yang telah ia lewati.

Baca Juga: Pantas Saja Anaknya Mampu Pikat Hati Komut Pertamina, Ternyata Paras Cantik Puput Nastiti Devi Turunan dari Ibunda, Intip Sosok Mertua Ahok yang Tetap Elegan Meski Dalam Balutan Gamis Sederhana!

Lewat reuni dengan juri Indonesian Idol bersama Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika dan presenter Daniel Mananta, Unge sapaan akrab BCL mengungkapkan perjuangannya.

Diakui ibu satu anak itu, ia menceritakan momen di mana ia hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan bahwa sang suami telah meninggalkannya.

"I think, the first we must bisa napas aja dulu sih. Dari bisa napas, bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih," ucap Unge.