Find Us On Social Media :

Hidup Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Sandra Dewi Sempat Takut Tabungan Habis Gara-gara Kebiasaan Harvey Moeis: Dibalas Berkali Lipat...

By None, Rabu, 23 Desember 2020 | 07:00 WIB

Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

GridPop.ID - Aktris cantik Sandra Dewi sudah jarang menghiasi layar kaca setelah resmi dinikahi konglomerat Harvey Moeis.Sandra Dewi resmi menikah dengan pengusaha sukses Harvey Moeis pada 8 November 2016.Pada tanggal 14 November 2016 Sandra Dewi menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo.

Baca Juga: Pantas Kecantikan Sandra Dewi Mampu Buat Harvey Moeis Klepek-klepek, Intip Potret Modis Sang Ibunda, Paras Menawan dan Gaya Elegannya Diwariskan Pada Sang PutriPernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pernikahan selebritas pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat. Selama 4 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Sandra Dewi dan  Harvey Moeis sudah dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Setelah dinikahi pengusaha tajir melintir, kehidupan Sandra Dewi seakan tak pernah jauh dari kata kemewahan.

Baca Juga: Hidup Enak Bak Puteri Negeri Dongeng Usai Dinikahi Konglomerat Ganteng, Sandra Dewi Justru Akui Hidupnya Pernah Hancur Karena Hal Ini

Dari degan pernikahan mereka yang sangat mewah hingga Harvey memberikan hadian sebuah pesawat pribadi untuk putra sulungnya.