Find Us On Social Media :

Pantas Kariernya Moncer Sampai Go International, Inilah 9 Pandangan Hidup Agnez Mo yang Bisa Dijadikan Panutan

By None, Rabu, 23 Desember 2020 | 12:40 WIB

Agnez Mo

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo.Kiprahnya di dunia musik tentu sudah tak diragukan lagi.Bahkan, sederet prestasi sudah berhasil disabet oleh Agnez Mo.

Baca Juga: Siapkan 7 Barang Penting Ini Sebelum Para Calon Ibu Melahirkan, Rak Obat Salah Satu yang DibutuhkanTak hanya sukses di Tanah Air, kini karier Agnez Mo juga moncer di kancah international.Agnez Mo memang selalu memimpikan bisa Go International sejak muda.Menekuni dunia hiburan sejak usianya masih enam tahun, artis serba bisa Agnez Mo memiliki cara pandang yang berbeda terhadap hidup dibanding anak seusianya.Beranjak dewasa, Agnez juga terlihat berbeda dan tak takut untuk mengungkap mimpinya walaupun ada risiko dia dianggap remeh. Namun prestasinya menembus industri musik Amerika menjadi bukti omongannya bukan bualan semata.Penasaran dengan prinsip dan pandangan hidup seorang Agnez Mo hingga bisa sukses seperti sekarang? Berikut pengakuannya dikutip dari podcast Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: Baim Wong Rela Lakukan Hal Ini karena Terlalu Cinta dengan Marshanda, Mantan Istri Ben Kasyafani Justru Beberkan Keburukan Bekas Pacarnya: Trauma!