Find Us On Social Media :

Tak Heran Mampu Geser Posisi Natasha Wilona Dari Hati Stefan William, Kecantikan Celine Evangelista dengan Penampilan Barunya Sukses Bikin Pangling hingga Disebut Mirip Lisa Blackpink!

By Luvy Octaviani, Rabu, 23 Desember 2020 | 14:20 WIB

Penampilan baru Celine Evangelista bikin pangling, tak heran mampu geser posisi Natasha Wilona dari hati Stefan William

GridPop.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini jauh dari gosip miring.Keduanya resmi menikah pada 10 November 2016 silam.4 tahun menikah, keduanya dikaruniai dua putra tampan yang diberi nama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Baca Juga: Tampil Kompak dalam Balutan Jaket Biru, Terungkap Ini Makna dari Jaket yang Dikenakan 6 Menteri Baru JokowiSebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada Celine, Stefan William sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Natasha Willona.Setelah putus, Stefan William dan Natasha Willona terlibat dalam satu sinetron bersama.Diketahui, Stefan dan Natasha membintangi sinetron terbaru berjudul Anak Band. Kendati demikian, Celine sebagai istri tak cemburu dan bersikap profesional dan mendukung penuh Stefan William sebagi suami.

Baca Juga: Terus Diselidiki, Polisi Akan Kembali Panggil Artis GA Terkait Video Asusila yang Seret Namanya: Ada Beberapa Pertanyaan