Find Us On Social Media :

Tak Bersalah, Pria Ini Mendekam di Penjara Selama Hampir 40 Tahun, Bisa Bebas Saat Saksi Mengaku Berbohong

By None, Kamis, 24 Desember 2020 | 10:00 WIB

Tak bersalah, pria ini dijatuhi hukuman selama hampir 40 tahun penjara

GridPop.ID - Tak ada satu manusia pun yang mengetahui jalan hidupnya di masa depan.

Sama seorang pria asal Amerika yang menghabiskan hampir setengah usianya hidup di dalam penjara.

Mirisnya, pria ini mendekam di dalam penjara tanpa melakukan kesalahan apapun.

Dipenjara hampir 40 tahun, Walter Forbes, pria dari Michigan, Amerika Serikat (AS) dibebaskan setelah saksi mengaku berbohong dalam pengakuannya.

Melansir USA Today, pada tahun 1982, Forbes hanyalah seorang mahasiswa reguler di Michigan's Community College.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir Melintir, Ayu Dewi Bongkar Tabiat Suami yang Pernah Anggap Dirinya Tak Seperti Istri, Regi Datau: Kebawa Waktu Zaman Pacaran

Dia bermimpi menjadi pengembang real-estate setelah lulus kuliah. Namun, mimpinya tertunda cukup lama, ketika dia terlibat dalam suatu perselisihan di bar suatu malam dan menjerumuskannya ke penjara hampir 40 tahun.

Pria yang berselisih dengannya di malam itu lalu menembak Forbes keesokan harinya.

Dampak dari tembakan itu membuat proses pulih Forbes cukup lama sampai beberapa bulan namun dijerumuskannya Forbes ke penjara rupanya memberi rasa sakit yang lebih daripada lukanya.

Sementara itu, Dennis Hall, pria yang menembak Forbes ditemukan tewas terbakar di apartemennya di Jackson, Michigan, 12 Juli 1982.

Karena Forbes adalah satu-satunya orang yang saat itu terlibat pertengkaran dengan Hall, polisi menganggap Forbes sebagai tersangka pelaku pembakaran.

Baca Juga: Warisi Wajah Cantik Sang Ibu dan Aura Menawan Sang Ayah, Ini Dia Sosok Anak Semata Wayang Ariel NOAH yang Kini Beranjak Dewasa, Penampilannya Kece Badai!