Find Us On Social Media :

Curhat Jalani Isolasi Mandiri di Rumah, Sirajuddin Mahmud Singgung Soal Penolakan Rumah Sakit Hingga Keterbatasan Obat: Tidak Ada yang Menerima Kita

By Sintia N, Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:40 WIB

Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik.

GridPop.ID - Pandemi covid-19 sampai saat ini masih menyelimuti Bumi Pertiwi dan berbagai negara lain di dunia.

Bagaimana tidak, virus baru yang diduga berasal dari Wuhan, China ini secara cepat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Tanpa pandang bulu, makhluk tak kasat mata itu menyerang tubuh manusia yang lengah dan dalam kondisi tidak fit.

Baca Juga: Buat Indra Priawan Malu di Hadapan Istri Sendiri, Isi Saldo Gopay Suami Nikita Willy Masih Kalah Jauh Dibandingkan Sosok Ini: Saya Cuma Rp 400 ribu

Tercatat mulai dari pejabat tinggi negara, pengusaha hingga selebriti papan atas pun sudah ada yang positif terpapar virus baru ini.

Tak main-main, melansir Kompas.com per Rabu (23/12/2020) tercatat sebanyak 1.722.120 jiwa di dunia melayang akibat wabah penyakit baru ini.

Sedangkan di Indonesia sendiri, artis-artis seperti Melaney Ricardo, Dewi Perssik, Pevita Pearce hingga orang tua Raffi Ahmad pun terkonfirmasi positif covid-19.

Dan yang terbaru adalah sosok suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud yang mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Betrand Peto Sudah Jadi Bagian Keluarganya, Ruben Onsu Tiba-tiba Marah Besar Saat Ibu Kandung Onyo Muncul, Ada Apa?

Kabar mengejutkan itupun ia sampaikan melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya @sirajuddinmahmudsabang, Jumat (25/12/2020).