Find Us On Social Media :

Rebutan Harta Warisan Kian Panas, Kuasa Hukum Teddy Jawab Tudingan Rizky Febian Soal Uang yang Dititipkan pada sang Mama: Masa Nitipnya ke X nagihnya ke Z?

By Andriana Oky, Minggu, 27 Desember 2020 | 11:40 WIB

Teddy

GridPop.ID - Polemik perebutan harta warisan yang terjadi antara Teddy dan anak-anak Sule belum menemukan titik terang.

Saling tuding di antara Teddy dan anak-anak Sule pun tak terelakan dan terjadi di depan media.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan Putri Delina menggelar konfrensi pers menjawab tudingan yang dilontarkan oleh Teddy sebelumnya.

Lewat konfrensi pers tersebut, Rizky Febian mempertanyakan beberapa aset miliknya yang disebut-sebut telah dijual oleh Teddy.

Tak hanya itu, putra sulung Sule juga itu menjawab tudingan Teddy perihal perhatiannya pada sang adik.

Baca Juga: Akun Instagramnya Tetiba Raib, Nikita Mirzani Tak Risau bahkan Santai Lantaran Sudah Langganan 16 Kali Alami Hal yang Sama: Ini Bukan Kali Pertama

Setelah konferensi pers, kini pihak Teddy yang diwakili oleh kuasa hukumnya kembali menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Rizky Febian.

Dilansir dari TribunSeleb yang mengutip kanal YouTube Oncam News (23/12/2020), kuasa hukum Teddy, Ali Murdin justru meminta pengacara Rizky Febuan memahami kasus hukum waris serta hukum perkawinan.

Menurutnya, harta warisan bisa berusmber dari mana saja termasuk harta gono gini, sehingga Teddy memiliki hak terhadap harta warisan milik Lina.

"Memang sebagai lawyer harus memahami, mengusai hukum waris dan hukum perkawinan. Jadi yang namanya harta warisan itu bisa datang dari mana saja," terang Ali Nurdin.