Find Us On Social Media :

FAKTA TERBARU Praktik LGBT Perawat dan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Polisi Ungkap Identitas Oknum, Ternyata...

By Arif B,None, Senin, 28 Desember 2020 | 16:30 WIB

RSD Wisma Atlet Kemayoran

GridPop.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kasus tindak asusila yang dilakukan oleh oknum tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Bagaimana tidak, keduanya kedapatan melakukan hubungan badan sesama jenis di toilet Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Menanggapi kasus ini, Polres Metro Jakarta Pusat pun langsung mengambil langkah tegas.

Baca Juga: Habiskan Momen Akhir Tahun dengan Boyong Seluruh Keluarga Plesiran ke Bali, Ussy Sulistiawaty Akui Jika Liburan Kali Ini Diselimuti Rasa Was-was dan Khawatir

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan pihaknya langsung bergerak mengusut kasus tersebut setelah seorang staf dari RSD Wisma Atlet membuat laporan polisi terkait kasus tersebut.

Laporan dibuat pihak RSD Wisma Atlet, Sabtu (26/12/2020).

"Dilaporkan disini bahwa pelaku telah upload gambar-gambar, konten porno, dan komunikasi chating seks antara sesama jenis," ujar Heru, Minggu (27/12/2020).

Baca Juga: Kini Hidup Enak Sebagai Istri Pengusaha Tajir, Meggy Wulandari Seakan Teringat Getirnya Hidup Bareng Kiwil Hingga Singgung Urusan Hati: Mengingat Luka Lama Buat Kita Tahu Arti Bersyukur...

Menurut Kapolres, saat ini kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan setelah pihaknya melakukan gelar perkara.