Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Zaskia Sungkar Kecipratan Duit Rp 100 Juta Langsung dari Kantong Baim Wong Usai Berhasil Tenangkan Kiano: Buat Lahiran Alhamdulillah

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 29 Desember 2020 | 05:00 WIB

Zaskia Sungkar hadiri ulang tahun Kiano

GridPop.ID - Ulang tahun Kiano Tiger Wong baru saja dilangsungkan secara mewah.

Baim Wong bahkan menyiarkan secara langsung pesta ulang tahun sang anak melalui beberapa channel Youtube, juga Stasiun Televisi.

Zaskia Sungkar menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta tersebut.

Baca Juga: Pantas Punya Paras Tampan nan Rupawan, Ternyata Darah Bule Sudah Mengalir Deras di Tubuh Ari Wibowo, Intip Protret sang Mama yang Cantik Dalam Balutan Kebaya!

Diketahui bahwa Zaskia kini tengah hamil dan memasuki 6 bulan usia kandungannya.

Tak disangka tak diduga, Zaskia mendapat rejeki nomplok berupa uang tunai senilai Rp 100 Juta dari suami Paula Verhoeven.

Hal tersebut ia peroleh dalam rangka ikut merayakan ulang tahun Kiano yang pertama.

Pesta mewah yang Baim gelar untuk sang buah hati bertempat di The Tribrata, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dibantu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pembawa acara, perayaan ulang tahun pertama Kiano itu disiarkan secara langsung di channel tv ANTV, channel youtube Rans Entertainment, dan Max Stream TV pada Minggu, (27/12/2020).

Baca Juga: Sudah Tahu Track Record Perjalanan Cinta Luna Maya Sampai di Luar Kepala, Ayu Dewi Sindir Telak Barisan Mantan Kekasih sang Sahabat Gegara Hal Ini: Rugi Loe!