Find Us On Social Media :

Terbuai Bujuk Rayu Agen TKI, Gadis 14 Tahun Tewas Dibunuh Secara Sadis di Malaysia, Ibu Korban Ungkap Kejanggalan dan Pesan Terakhir sang Anak: Dia Bilang Akan Dipinang Malaikat Maut Pakai Kain Putih!

By Arif B,None, Selasa, 29 Desember 2020 | 14:00 WIB

ilustrasi pembunuhan

GridPop.ID - Kabar duka datang dari Dusun 11, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Gadis belia 14 tahun bernama Kesuma Hayati Aulia Sirait alias Lisa Sirait dikabarkan tewas usai dibunuh secara sadis saat mengadu nasib sebagai TKI di Klang, Selangor, Malaysia.

Ibuda korban, Sri Dewi (47) pun mengatakan kejanggalan sebelum sang anak tewas pada Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Berlagak Sombong di Depan sang Kekasih serta Produser, Rizky Billar Dibuat Tak Berkutik Oleh Lesty Kejora, Billlar: Habis Deh Gue

"Saya heran, karena biasanya nelpon setiap Maghrib. Tapi minggu terakhir itu dia nggak nelpon-nelpon," katanya kepada Tribun-Medan.com, Senin (28/12/2020).

Sri mengatakan, Lisa ikut kakaknya Dinda Sirait (20) ke Malaysia.

"Kata kakaknya si Dinda, Lisa ganti nomor WhatsApp, kemudian dia kabarilah kalau Lisa baik-baik saja," ujarnya.

Baca Juga: Pulang ke Kampung Halaman Raul Lemos di Timor Leste, Krisdayanti Tak Gensgi Nyapu di Pinggir Pantai Pakai Sandal Jepit

Hingga ada sebuah pesan yang kemudian membuatnya terenyuh, dimana Lisa mengatakan di salah satu status media sosialnya bahwa dirinya akan dipinang malaikat maut.

"Aku akan dipinang malaikat maut, aku akan di bawa oleh malaikat maut, aku dipinang dengan kain putih," kata Sri menceritakan kepada Tribun-Medan.com.

"Itupun nggak dikirimnya, setelah ini baru ketahuan," lanjutnya.