Find Us On Social Media :

Peringatkan Adanya Cuaca Ektrem di Penghujung Tahun 2020, Mbah Mijan Minta Warga Jaga Kesehatan: Pergerakan 'Naga Air' Cukup Agresif!

By None, Selasa, 29 Desember 2020 | 17:20 WIB

Mbah Mijan

GridPop.ID - Akhir tahun 2020 seakan sudah di depan mata dan tinggal menghitung hari.

Berbagai fenomena masyarakat juga telah terjadi di penghujung tahun 2020. Mulai dari bencana alam, cuaca ekstrem hingga pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Terlebih lagi fenomena iklim global La Nina menghantui sejumlah negara yang membuat curah hujan akan lebih banyak dari biasanya.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Kenakalan Gisel Semakin Menjadi-jadi Usai Cerai Dari Gading, Ibu Gempi Beri Tanggapan Tak Disangka-sangka

Melihat berbagai iklim dan cuaca di penghujung tahun 2020 ini, paranormal kondang Mbah Mijan tak ketinggalan memberikan pesannya.

Melalui akun Twitternya, Minggu (17/12), Mbah Mijan memberikan peringatan mengenai cuaca dan penyakit di akhir tahun 2020.

Sebagai dampak cuaca ekstrem, Mbah Mijan memberi pesan untuk menjaga kesehatan pada tubuh yang mudah terserang penyakit.

Baca Juga: Cium Adanya Peristiwa Besar yang Bakal Terjadi, Mbah Mijan Akui Hal Ganjil pada Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Jangan Sampai Keliru

"Oiya, Mbah lupa Nginfoin Guys! Mulai minggu ini hingga beberapa minggu kedepan, kita akan memasuki peralihan cuaca."